Home » » 4 Cara Cek Sisa Kuota Internet 3 (tri) Jagoan Internet

4 Cara Cek Sisa Kuota Internet 3 (tri) Jagoan Internet

Cek kuota internet 3 (tri jagoan internet) adalah suatu fasilitas yang memungkinkan kita untuk mengetahui sisa kuota paket internet 3, kadang kita lupa untuk mengecek sisa kuota saat asyik-asyiknya browsing, streaming video dan lainnya. Pasti kita kesal saat asyik-asyiknya memainkan gadget kita yang terhubung dengan internet, eh tiba-tiba kuotanya habis, Oleh karena itu untuk mengatasi habisnya kuota internet Anda ada kalanya kita rutin untuk mengeceknya, cek lah kuota 3 anda setelah tidak digunakan lagi.

Sebenarnya cara cek kuota internet 3 itu ada beberapa cara, tepatnya ada 4 cara, cara berikut ini bisa digunakan melalui smartphone, tablet atau pun modem untuk pc / laptop, tapi untuk pengguna modem cuman ada 3 cara, karena modem tidak bisa menggunakan aplikasi bimatri.
Untuk mengetahui cara cek kuota 3 (tri) saya akan membahasnya dengan terperinci dan detail dibawah ini, maka dari itu ikuti langkahnya dengan baik dan benar.

Inilah 4 cara cek kuota 3 (tri) jagoan internet


3 (tri) jagoan internet

1. Cek kuota 3 (tri jagoan internet) via SMS

Cara cek sisa kuota 3 melalui SMS bisa digunakan melalui semua gadget termasuk modem, untuk caranya pun mudah, Anda tinggal ketik INFO(spasi)DATA lalu kirim ke 234, dan selanjutnya Anda akan menerima balasan SMS yang berisi sisa kuota internet Anda

Screenshot cek kuota 3 via SMS

2. Cek kuota 3 (tri jagoan internet) via aplikasi BIMATRI

Untuk mengecek sisa kuota internet 3 melalui aplikasi bimatri hanya bisa digunakan melalui smartphone dan tablet saja. Untuk mengecek sisa kuota internet 3 melalui aplikasi ini sangatlah mudah dan cocok bagi Anda yang suka menggunakan smartphone atau tablet, caranya anda tinggal menjalankan aplikasi bimatri dan informasi tentang pulsa dan sisa kuota Anda akan terpampang jelas dilayar gadget Anda.

Screenshot cek kuota 3 via BIMATRI


3. Cek kuota 3 (tri jagoan internet) via Dial phone / panggilan telepon

Cara cek kuota 3 selanjutnya ialah melalui dial phone atau panggilan telepon, cara ini suport untuk semua gadget termasuk modem. Caranya adalah anda tinggal masuk ke modul dial phone terus tekan *111*3*1*1# setelah itu tunggu beberapa saat, Anda akan menerima SMS balasan berupa informasi sisa kuota 3. Cara ini sangat praktis daripada Anda harus menekan *111# lalu pilih Cek kuota terus pilih Kuota data selanjutnya pilih Data regular.

Screenshot cek kuota 3 via Dial phone

4. Cek kuota inernet 3 via website resmi 3 (tri jagoan internet)
Untuk cara yang terakhir ini, Anda bisa mengecek sisa kuota internet 3 dengan mengakses website resmi 3 di internet.tri.co.id maka informasi sisa kuota 3 akan terlihat, meskipun sisa kuota Anda habis, Anda masih bisa mengakses url ini dengan gratis.

Screenshot cek kuota 3 via website resmi 3

Berikut adalah cara cek kuota 3 (tri) jagoan internet. Gimana mudahkan, silahkan pilih caranya yang menurut Anda simple dan praktis.
Ingat...!!! Jangan boros memakai kuota, apabila tidak ingin keuangan Anda membengkak.


0 komentar:

Post a Comment

Post Terbaru


Paling Populer

.comment-content a {display: none;}